Edukasi Investasi | Pegadaian Serahkan 500 Rekening Tabungan Emas ke Mahasiswa STMIK Budi Darma

OBROLANBISNIS.com – Kuliah umum bersama Vice President Bisnis Area Medan 2 PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, I Anhar Nasution berlangsung sukses disertai penyerahan Buku Tabungan Emas kepada sekitar 500 orang mahasiswa/I STMIK Budi Darma Medan, (27/10/2018).

Kegiatan Pegadaian Goes to Campus merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa mengenai peran BUMN dalam pembangunan ekonomi. Di sisi lain juga memperkenalkan BUMN serta produk dan layanan BUMN yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua STMIK Budi Darma Bapak Mesran, MKom sangat mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Pegadaian dalam bentuk kuliah umum. “Saat ini, Pegadaian terus melakukan transformasi digital dalam proses bisnisnya dimana generasi milenial dapat memperoleh informasi tentang produk dan layanan Pegadaian melalui android. Masyarakat juga dapat melakukan transaksi secara online, bahkan terdapat fitur pengembangan bisnis dengan menjadi Agen Pegadaian,” katanya.

Mewakili kalangan milenial, Rio Purba yang merupakan praktisi Professional Graphic Designer dan Aditya Nugraha selaku Founder KHz Technology mengatakan, saat ini Pegadaian tidak hanya sebagai tempat untuk menggadaikan barang, namun juga menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi, diantaranya Tabungan Emas. Masyarakat dimudahkan dalam menabung, uang yang dikonversi menjadi emas mulai dari 0.01 gram atau sekitar Rp 6.000. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market