Pegadaian Bidik Kaum Milenial

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan terus melakukan literasi kepada kalangan generasi muda dengan melalui program The Gade Goes to Campus.

“Tahun ini, PT Pegadaian (Persero) ingin merambah pasar kaum milenial melalui edukasi peluang dan investasi masa depan bersama Pegadaian,” kata Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan melalui Kepala Humas Gopher Manurung, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, pentingnya generasi milenial untuk memulai investasi. Salah satu investasi yang mudah dan terjangkau adalah emas. “Kita tahu bahwa harga emas cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya dan tidak mudah terimbas inflasi,” katanya.

Baru-baru ini, Pegadaian melakukan sosialisasi investasi emas ke kaum milenial di kampus Universitas HKBP Nommensen, Medan, (27/10/2018).

Melalui program The Gade Goes to Campus, Pegadaian ingin menunjukkan bahwa Pegadaian kini menjadi tempat bekerja yang dibanggakan, sekaligus mencari talenta-talenta muda di kampus-kampus terbaik di Indonesia.

Kegiatan Pegadaian Goes to Campus merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa mengenai peran BUMN dalam pembangunan ekonomi. Di sisi lain juga memperkenalkan BUMN serta produk dan layanan BUMN yang bermanfaat bagi masyarakat. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market