Pegadaian City Tour Competition 2018 Bersama Komunitas Bikers Medan

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan bersama komunitas bikers untuk berkeliling Kota Medan dalam agenda Pegadaian City Tour Competition 2018.

Puluhan bikers dari berbagai komunitas sepeda motor meramaikan city tour yang digagas Pegadaian Motor Cycle Club Kanwil Medan, sebelum dilepas langsung Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan, Minggu (11/11/2018).

Turut hadir Deputi Bisnis Area Medan I Suhadi, Deputi Operasional Indra Firmansyah, Manager Bisnis Analis Susatya Pramana, Manajer Logistik Rusydi Tanjung, Ketua Serikat Pekerja Pegadaian Kanwil I Medan Sentot Sunarso, Ketua Pegadaian Motor Cycle Club Leo Simanjuntak, para Pemimpin Cabang, Humas Goper Manurung dan berbagai komunitas motor di Kota Medan.

Dalam momen Pegadaian City Tour Competition 2018, selain sebagai ajang silaturahmi, peserta berkesempatan memperoleh hadiah jutaan rupiah yang dapat memenangkan games. Selain itu, tersedia juga lucky draw yang menarik disediakan Pegadaian.

Menurut Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan, kegiatan ini secara publik baru perdana digelar dengan melibatkan komunitas bikers yang ada di Medan. “Ini sebagai ajang silaturahmi sesama bikers. Pegadaian memiliki komunitas motor yang dinamakan Pegadaian Motor Cycles yang anggotanya adalah pegawai kita memiliki hobi touring,” katanya.

Komunitas Pegadaian Motor Cycles ini merupakan mitra perpanjangan tangan untuk melakukan literasi pengenalan produk Pegadaian. “Agar para bikers di Medan mengetahui produk-produk Pegadaian,” ucap Hakim.

Hakim menambahkan, Pegadaian memiliki beragam produk baik yang konvensional maupun syariah. Dan bagi para bikers juga bisa memanfaatkan layanan pembiayaan dari Pegadaian. “Bagi bikers yang ingin memiliki sepeda motor baru atau bekas dapat melakukan cicilan di Pegadaian. Nama produknya adalah Amanah untuk pembiayaan kendaraan bermotor,” ujarnya.

Hakim membeberkan, kegiatan bagi bikers tak hanya sampai disini. Di akhir tahun 2018, Pegadaian akan mengagendakan kegiatan yang lebih menarik dengan touring bersama para bikers yang ada di Kota Medan. “Kita (Pegadaian) sedang mempersiapkannya. Selain touring, di kesempatan itu akan dikemas dengan kegiatan sosial yang dapat menyentuh masyarakat secara langsung,” katanya.

Ketua Serikat Pekerja Pegadaian Kanwil I Medan, Sentot Sunarso mengapresiasi kegiatan Pegadaian Motor Cycles Club yang digelar perusahaan dengan mengajak masyarakat penyuka motor.

“Ini merupakan terobosan baru dari Pegadaian untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serikat Pekerja Pegadaian juga ikut terlibat didalam meramaikan Pegadaian City Tour Competition 2018,” ujarnya. ***

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market