Karyawan Arabia Hotel Grup Berseragam Ala Zaman Penjajahan Layani Tamu

OBROLANBISNIS.com – Grand Arabia Hotel Grup turut berpartisipasi menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2018. Partisipasi Grand Arabia Hotel itu terlihat dari busana yang dikenakan karyawan Grand Arabia Hotel Grup semua bernuansa zaman penjajahan.

“Kita mengharuskan kepada karyawan untuk mengenakan seragam zaman penjajahan untuk menyemarakkan hari pahlawan,” ujar General Manajer Grand Arabia Hotel, Iwan Wahyudi, Senin (12/11/2018).

Bacaan Lainnya

Selain itu, sambungnya, mulai dari tanggal 1 sampai 10 November 2018 setiap yang mau menginap di Grand Arabia Hotel ataupun di Arabia Hotel dikenakan triple diskon.

“Triple diskon itu 10, 11, dan 18 persen untuk setiap tipe kamar yang disediakan di Grand Arabia dan Arabia Hotel,” katanya.

Selain itu juga, selama hari pahlawan dan sampai akhir bulan November, pihaknya membuat promo nasi bakar spesial yang bisa dicicipi pengunjung hotel baik yang menginap ataupun tidak.

“Mereka cukup membayar Rp45Ribu sudah bisa menikmati hidangan mewah dan enak nasi bakar Arabia dan Tamarin Ice Tea,” ujarnya seraya menyatakan untuk promo makanan berlaku sampai akhir November. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *