Promo Aceh House: Paket Weekend Mulai dari Rp 300 Ribu

OBROLANBISNIS.com – Aceh House Islami Hotel yang berada di Jalan Gajah Mada menawarkan paket Weekend untuk memanjakan pelanggan yang ingin menikmati wisata di Kota Medan.

Paket liburan yang ditawarkan dengan menginap tiga hari dua malam, para pelanggan bisa menikmati kenyamanan untuk istirahat dengan harga kamar mulai dari Rp 300 Ribu sampai Rp 400 Ribu per malam.

“Itu sudah include sarapan pagi untuk dua orang dan juga sudah termasuk pengantaran pelanggan ke Plaza Medan Fair apabila ingin berbelanja di CareFour,” kata Operasional Manager Aceh House Islami Hotel, Muhammad Sulaiman, Senin (19/11/2018).

Dikatakan Sulaiman, untuk paket Weekend khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Diluar dari itu, sambung Sulaiman, harga kembali normal. “Promo ini berlaku sampai 23 Desember 2018,” ujarnya.

Hotel bintang dua yang memiliki 43 kamar ini juga menyediakan fasilitas seperti kenyamanan ruang kamar, WiFi di setiap kamar, sarapan dan tempat sarapan yang luas dengan view kota Medan.

“Jadikan yang biasa menginap di sini orang yang tidak tinggal di Kota Medan. Makanya kita buat view untuk tempat sarapan nya bisa melihat situasi Kota Medan,” ujarnya.

Ia mengatakan, dari 43 kamar, Aceh House memiliki tiga jenis kamar yang terdiri dari Deluxe 3 Kamar, Superior 33 kamar dan standartnya ada 7 kamar.

Untuk deluxe bisa ditempati dengan harga Rp 400 Ribu, Superior Rp 375 Ribu dan Standard Rp 275 Ribu. “Itu untuk harga setiap malamnya. Dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang,” katanya.

Selain memiliki kamar dengan tempat yang nyaman dan aman serta parkiran yang luas, Aceh House Islami Hotel juga memiliki ruang meeting dengan kapasitas 100 orang.

Untuk bisa menikmati ruang meeting tersebut, pelanggan ataupun instansi bisa menikmatinya dengan mengeluarkan kocek Rp 3,5 Juta sekali pertemuan dan sudah termasuk makan dan minum. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market