Mandiri Dagang Untung Untuk Nasabah Pedagang yang Loyal

OBROLANBISNIS.com –  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menggelar Program Mandiri Dagang Untung 2018 di Medan, Rabu (21/11/2018). Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pedagang yang selama ini telah menjadi nasabah Bank Mandiri. 

Dalam siaran pers yang diterima, Kamis (22/11/2018), Vice President Bank Mandiri Region I/ Sumatera 1, Sri Hargono mengatakan, Program Mandiri Dagang Untung merupakan loyalty program yang konsisten dilaksanakan Bank Mandiri bagi nasabah pedagang Bank Mandiri sejak tahun 2012.

“Dalam program ini, nasabah diajak untuk mengumpulkan poin yang diperoleh dari transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri yang kemudian dapat dijadikan alat penukaran berbagai hadiah menarik, di antaranya emas dan sepeda motor,” jelasnya.

Sri Hargono mengatakan, program ini terdiri dari rangkaian kegiatan booster yang memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang, yaitu Mandiri Lebaran Bawa Untung dan Mandiri Cafe Untung, yang kemudian dilanjutkan dengan puncak program berupa  Mandiri Dagang Untung.

Pelaksanaan Mandiri Dagang Untung tahun 2018 ini berlangsung antara bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 di 22 titik pada 13 kota di Indonesia di antaranya Kota Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

Lebih lanjut dikatakan, program ini telah menjadi brand image bagi sekitar 76.000 pedagang yang menjadi nasabah di cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Per September 2018, Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah pedagang di cluster Bank Mandiri meningkat lebih dari 37% jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Diharapkan melalui Program Mandiri Dagang Untung ini, Bank Mandiri dapat memberikan kontribusi dan dukungan yang signifikan bagi peningkatan transaksi segmen UKM, dan penyelenggaraan Program Mandiri Dagang Untung pada tahun berikutnya dapat menjangkau lebih banyak pedagang bertransaksi di Bank Mandiri,” ujarnya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market