Telkomsel Hadirkan I LOOP RUN 2018 Bertemakan Hero Mobile Legend

OBROLANBISNIS.com – Setelah sukses dengan I LOOP Fun Run bertema “Local Hero” pada tahun lalu, kini Telkomsel kembali menghadirkan event lari I LOOP RUN 2018 dengan tema “Lari Pakai Jersey Hero Mobile Legend Favorit” yang akan diselenggarakan pada 2 Desember 2018, di Lapangan Udara Soewondo Medan.

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada para pecinta lari untuk melakukan hobinya secara kekinian ala Game Mobile Legend yang sangat digemari oleh masyarakat saat ini.

Bacaan Lainnya

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel Nurcahyo Priyadi mangatakan, ‘I LOOP Run’ merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh Telkomsel untuk masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

“Tahun ini, I LOOP Run mengangkat tema Mobile Legend dimana race pack untuk seluruh peserta berupa jersey hero yang ada di Game Mobile Legend,” katanya.

Untuk mengikuti event lari hits yang menjadi persembahan khusus dari Telkomsel ini dapat dilakukan secara online melalui loop.co.id/ilooprun atau dapat menghubungi CP official di +6281214830883.

Gaya hidup digital serta hobi bermain game yang digemari anak muda saat ini menjadi alasan utama Telkomsel memilih tema berbeda pada event tahunan ini. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan total hadiah senilai ratusan juta rupiah yang akan diundi pada saat pelaksanaan I LOOP Run nantinya.

Kegiatan ini menyediakan Paket Liburan ke Korea bareng Viu sebagai Grand Prize serta hadiah lainnya, seperti motor dan Taplus BNI Rp15 juta.

“Pemilihan tema lari pakai jersey hero Mobile Legend favorit kami pilih mengingat antusiasme masyarakat saat ini akan Game Mobile Legend dan sebagai perusahaan yang mendukung penuh transformasi digital, tentunya kami akan selalu menghadirkan event yang dapat memberikan experience digital lifestyle langsung kepada warga Medan,” lanjut Nurcahyo.

I LOOP Run 2018 dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori 10K dan kategori 5K. Bagi pelajar yang mendaftarkan diri di kelas 5K dapat membayar seharga Rp 75.000 dan 10 K Rp 125.000.

Sedangkan untuk kelas umum, untuk kategori 5K dapat membayar sejumlah Rp 150.000 dan 10K senilai Rp 250.000. Event ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan cara yang kekinian. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *