Trafik Smartfren Diprediksi Melonjak di Natal dan Tahun Baru

OBROLANBISNIS.com – Smartfren memprediksi bakal terjadi kenaikan trafik dalam menyambut Natal 2018 dan pergantian Tahun Baru 2019.

Diperkirakan sampai tiga kali lipat lonjakan trafik, mengingat banyak pelanggan Smartfren memanfaatkan layanan data untuk berbagai aktivitas komunikasi seiring dengan tingginya animo penggunaan media sosial.

“Melihat tingginya kebutuhan komunikasi data dari pelanggan Smartfren dalam menyambut Natal dan Tahun baru 2019, kami akan melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh wilayah Regional Sumbagut dan penambahan BTS di beberapa lokasi supaya dapat memberikan pengalaman komunikasi dan internet yang terbaik di jaringan Smartfren 4G LTE,” ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom.

Smartfren juga melakukan uji jaringan secara merata dan menyiapkan tim monitoring dari pusat kota hingga pelosok yang biasanya menjadi tujuan wisata. Adapun destinasi wisata, dari Pulau Sabang – Aceh, Danau Toba – Prapat, Brastagi, Bukit Tinggi dan pusat wisata lainnya.

Tidak hanya penguatan dan penambahan jaringan, Smartfren juga telah mengantisipasi lonjakan permintaan terhadap produk Smartfren dengan meningkatkan jumlah produksi baik untuk kartu perdana Smartfren GSM paket unlimited, kartu perdana Smartfren GSM data kuota dan juga voucher untuk isi ulang paket data, karena di akhir tahun ini Smartfren mengadakan program Promo Akhir Tahun, yaitu pelanggan yang membeli produk Smartfren dan melakukan pengisian ulang paket data minimum 60 ribu akan mendapatkan hadiah langsung.

Promo ini hanya tersedia di Toko Freedom Cell – Jl. Besar Delitua , Cuan Ponsel – Jl. Pembangunan , Gober – Jl. Besar Delitua , Palem Cell – Binjai, Rama Data – Pancing, Smile Com – Asia Mega Mas, Nina Ponsel – Jl. BrigJen Katamso, Pioneer – Pancing, Kembar Ponsel – Jl. Sisingamangaraja, Ayung Ponsel – Belawan, Mei Mei Ponsel – Marelan, Bhayangkara Ponsel – Pematang pasir, dan terakhir di Campus Com – Jl.Wiliam Iskandar. Promo ini berlaku sampai Akhir Tahun dan Stock terbatas. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market