Kaum Milenial Sudah Melek dengan Pegadaian | Tabungan Emas Pilihannya

OBROLANBISNIS.com – Kaum milenial sudah melek dengan PT Pegadaian (Persero). Mendengar kata Pegadaian, secara spontan menyebutkan ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’.

Taqline perusahaan milik BUMN itu terungkap ketika PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggelar Milenial Sharing Sesion, Jumat (21/12/2018), di The Gade Coffee and Gold Jalan Sei Bahorok, yang dihadiri Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan, Deputi Bisnis I Area Medan Suhadi, Asmen PKBL Elwita, Asmen Penjual Teuku Namira dan puluhan mahasiswa dari berbagai kampus.

Dalam Milenial Sharing Sesion menghadirkan narasumber penggiat wirausaha (entrepreneur) yang sudah berprestasi asal Kota Medan, Alween Ong, untuk memberikan pengalaman sekaligus memotivasi para mahasiswa berwirausaha.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan mengatakan, PT Pegadaian (Persero) sudah cukup dekat dengan para milenial (generasi muda). Bahkan telah menjadi nasabah Pegadaian.

“Secara nasional ada sekitar 40 persen dari 7 juta nasabah merupakan nasabah milenial, yang aktif menjadi nasabah setia Pegadaian,” kata Hakim.

Ia menambahkan, layanan Pegadaian kini tak hanya dimanfaatkan para orangtua saja, melainkan sudah mulai dekat dengan para anak muda. “Nasabah milenial itu memanfaatkan layanan Pegadaian, untuk berinvestasi masa depan,” katanya.

Salah satu produk Pegadaian yang dominan dimanfaatkan Pegadaian adalah Tabungan Emas. Sejak dirilis tahun 2016, para milenial memilih Tabungan Emas Pegadaian untuk menjadi pilihan investasi.

“Tabungan Emas sangat cocok untuk para milenial. Karena sangat terjangkau, mudah dan aman. Untuk mulai berinvestasi di Tabungan Emas cukup Rp 6000 sudah mendapatkan 0.01 gram Tabungan Emas,” katanya.

Dalam momen Milenial Sharing Sesion tersebut, Hakim berpesan, agar para mahasiswa mulainya memprogramkan masa depannya dengan berinvestasi. “Mulai lah berinvestasi, agar masa depan yang dicita-citakan tercapai,” katanya.

Sementara itu, Deputi Bisnis I Area Medan Suhadi mengungkapkan, di hari sebelumnya Pegadaian mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para akademisi. “Alhamdulillah berjalan sukses. Dan pada hari ini, kita (Pegadaian) mengundang para mahasiswa yang masuk usia milenial,” katanya.

Gebrakan ini merupakan langkah Pegadaian untuk mendekatkan diri pada para remaja yang masih berusia produktif. “Kita ingin mengenalkan Pegadaian sekaligus mengajak para mahasiswa agar melek yang namanya investasi masa depan. Salah satu pilihanya adalah Tabungan Emas,” kata Suhadi. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market