Promo Arabia Hotel di Awal 2019 | Menginap Sekaligus Berwisata di Banda Aceh Mulai Dari 450K

OBROLANBISNIS.com – Arabia Hotel terus memberikan program yang menarik bagi para konsumen yang acapkali memilih tempat menginap yang penuh dengan nuansa kenyamanan.

Program kali ini, kata Manager Arabia Hotel Iwan Wahyudi, dengan menginap di Arabia Hotel, para konsumen sudah bisa menikmati wisata di Kota Banda Aceh.

“Kita menyediakan program itu, karena Banda Aceh merupakan kota wisata di mana setiap orang yang ke sini pasti tujuannya ingin berlibur,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk bisa menikmati program Arabia Hotel jaringan group grand Arabia Banda aceh, Medan, Takengon dan Sabang konsumen cukup mengeluarkan kocek 450K dan sudah bisa menikmati fasilitas Arabia Hotel serta bisa keliling di tempat wisata yang ada di Kota Banda Aceh.

“Jadi, konsumen sudah dapat kamar, sekaligus antar jemput dari dan ke tempat wisata yang ada di sini,” ujarnya.

Adapun program ini meliputi tempat wisata seperti museum tsunami, pelabuhan uleele, kuburan massal, dan kapal apung PLTD.

Selain itu juga, sambung Iwan, dengan harga 450k, konsumen sudah bisa menikmati paket nasi ayam bakar madu sambal Bali plus lemon tea untuk dua orang, free laundry satu set khusus konsumen yang menginap dua malam.

Kemudian bisa mendapat fasilitas ke tempat wisata di Banda Aceh seperti, masjid raya Baiturrahman, museum tsunami, PLTD Apung dan kuburan massal, serta pelabuhan uleele.

Selain itu juga, konsumen sudah bisa mendapat gratis sarapan untuk dua orang beserta minuman dan juga free WiFi. “Promo ini berlaku sampai akhir Januari 2019. Ini tidak lain hanya untuk memanjakan konsumen yang menginap di hotel kita,” katanya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market