Sutradara: Penonton Film DreadOut Tembus 563.578 Orang

OBROLANBISNIS.com – Para aktor dan aktris DreadOut the Movie turun ke Kota Medan melakukan meet and great. Mereka menyapa penggemarnya dalam berbagai kegiatan, seperti School Visit, Meet and Greet, dan Theater Visit di beberapa bioskop.

Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan promosi film besutan sutradara Kimo Stamboel dari The Mo Brothers. serta sejumlah pemain film seperti Jefri Nichol yang berperan sebagai Erick dan Cathy Fakandi sebagai Ira.

Sejak tayang perdana di seluruh bioskop tanah air pada 3 Januari 2019, film DreadOut telah menembus angka 563.578 penonton. Angka tersebut menunjukkan respon positif masyarakat terhadap film besutan Kimo Stamboel.

“Saya sangat berterimakasih atas bentuk apresiasi masyarakat terhadap film pertama di Indonesia yang diadaptasi dari game ini. Saya berharap penonton di Medan akan merasakan nuasa thrilling, fun, dan adventure dari film ini,” kata Produser film DreadOut, Wida Handoyo, Jumat (11/1/2019).

Ujaran kegembiraan juga disampaikan Jefri Nichol. Ia mengaku sangat senang dengan tingginya antusias masyarakat terhadap film mereka. Secara khusus di Kota Medan ia juga merasakan tingginya animo masyarakat.

“Aku senang banget bisa ke Medan, karena akhirnya bisa ketemu para penonton film DreadOut. Aku juga bangga karena diberikan kesempatan untuk bermain di filmnya Mas Kimo. Banyak sekali yang sudah mendukung dan mengapresiasi film ini. Pokoknya Medan keren banget,” ujarnya.

Sementara Cathy Fakandi menambahkan, kunjungan ke Medan ini merupakan yang pertama dilakukan untuk promosi DreadOut. Menurutnya, tidak sulit untuk memberikan gambaran tentang ketegangan juga keseruan dalam film bergenre horor tersebut. “Karena ini kan filmnya diadaptasi dari sebuah game. Jadi sedikit banyaknya sudah mengetahui gambarannya,” ungkapnya.

Dalam film DreadOut para penonton akan banyak menemukan pemain yang berbicara dalam Bahasa Sunda. Hal ini juga dapat ditemukan di game DreadOut, terutama ketika Hantu Kebaya Merah berinteraksi dengan Linda. Sosok Hantu Kebaya Merah sendiri diciptakan dari pengalaman pengisi suaranya, Risa Saraswati.

Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market