Ada Pertunjukan Barongsai dan Musik Etnik Tionghua di Bandara Kualanamu

OBROLANBISNIS.com – Executive General Manager Bandara Kualanamu (KNO) Bayuh Iswantoro membuka secara resmi perayaan Imlek 2019 bersama Direktur Utama R2 Enterprise Event Organizer Misbah selaku penyelenggara menggelar pertunjukkan Barongsai, Musik Etnik Tiongholua serta lomba mewarnai tingkat PAUD, Rabu (6/2/2019), di Atrium Bandara International Kualanamu Deli Serdang Medan.

“Perayaan Imlek 2019 ini menjadi momentum yang tepat untuk mewujudkan konsep Airport Mall dan menjadikan salah satu pilihan tempat wisata bandara khususnya di wilayah Sumatera Utara. Kami juga sudah memberikan lahan untuk UMKM Deliserdang dan UMKM Sumut dibawah naungan R2 Enterprise sebagai penyelenggara untuk berkecimpung di Airport, sehingga dapat dihadiri berbagai lapisan masyarakat, baik passanger, penjemput dan pengantar dan harapannya acara ini akan terus digelar setiap tahunnya,” ujar Bayuh Iswantoro didampingi Staf Angga dan Humas Balqis.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan, pihak Bandara Kualanamu berusaha bersinergi dengan seluruh steakholder pengelola travel dan berbagai kegiatan Pariwisata.

Sementara itu, Misbah Tulhair didampingi stafnya Baharuddin Saputra menambahkan, pihaknya telah melakukan kerjasama mengelar berbagai Even terkait upaya Bandara KNO menjadikan bandara sebagai destinasi pariwisata untuk mendongkrak kehadiran wisatawan domestik dan mancanegara. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *