OVO dan Bosowa Taksi Hadirkan Terobosan Transaksi Non Tunai

OBROLANBISNIS.com – OVO, platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia, secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Bosowa Taksi, penyedia jasa transportasi terkemuka di Indonesia, untuk memfasilitasi pembayaran tarif perjalanan secara non-tunai di Makassar. Tidak hanya itu, kemitraan ini juga diperluas pada pembayaran Bosowa Bengkel dan juga Homeservice.

“Kami yakin bahwa kerjasama saling menguntungkan kedua belah pihak. Transportasi merupakan use case yang penting bagi platform pembayaran seperti OVO. Dengan diterimanya OVO di armada taksi Bosowa, kami bisa merangkul pasar yang lebih besar serta mengurangi peredaran uang tunai. Di sisi lain, Bosowa Taksi juga bisa mengakses 115 juta user base OVO di seluruh Indonesia serta menghadirkan solusi pembayaran yang aman dan nyaman bagi para pelanggan Bosowa Taksi,” ujar Johnny Widodo, Direktur OVO.

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi berharap dengan hadirnya pengalaman baru dalam bertransaksi ini tatkala tidak hanya mendukung transportasi pariwisata, namun bisa menjadi pemberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar.

“Bosowa Taksi sebagai penyedia jasa transportasi senantiasa berinovasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen kami melalui kemitraan dengan OVO, yang pada akhirnya dapat berkontribusi terhadap majunya transportasi kota Makassar,” katanya.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun setelah resmi diluncurkan, dompet digital OVO tersedia di 115 juta perangkat, bekerja sama dengan lebih dari 500,000 gerai di 303 kota. OVO adalah satu-satunya dompet digital yang diterima secara luas di toko-toko offline dan sudah diterima di 90% mall di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

Melalui berbagai kemitraan, dompet digital OVO saat ini dapat diisi ulang melalui Alfamart, booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM/internet banking/mobile banking yang bekerjasama. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market