Liburan Seru Dengan Cashback OVO

OBROLANBISNIS.com – OVO, platform pembayaran digital terbesar di Indonesia, kembali menggarisbawahi berbagai kelebihan transaksi non tunai di SQ Travel Fair, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, yang digelar tanggal 2 – 5 Mei 2019.

Di ajang ini, pengunjung berkesempatan menikmati promo tiket pesawat dan paket perjalanan dari travel agent di Surabaya dan sekitarnya. Saat bertransaksi dengan OVO, pengunjung SQ Travel Fair mendapatkan cashback 5% dengan maksimum Rp100.000 tanpa minimum transaksi.

Promo ini tidak berlaku kelipatan dan pengguna hanya dapat menggunakan satu nomor handphone untuk satu kali transaksi per hari atau satu kali per periode pameran.

“OVO terus meningkatkan use cases untuk melingkupi berbagai aspek kehidupan pengguna, termasuk persiapan liburan dan perjalanan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk edukasi mengenai kelebihan transaksi non tunai, yang terbukti aman dan juga nyaman,” ujar Johanes Chang, Head of Digital Lifestyle OVO.

“Untuk meningkatkan antusiasme
masyarakat Surabaya, OVO menghadirkan cashback yang membuat persiapan liburan lebih menyenangkan.” pungkasnya.

OVO senantiasa mendorong antusiasme masyarakat dalam menggunakan platform pembayaran digital untuk mencapai inklusi keuangan. OVO berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari bangun pagi hingga tidur kembali, dan tidak ketinggalan momen berharga seperti liburan. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market