Indigo Berharap Berkah di Bulan Suci Ramadhan

OBROLANBISNIS.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT, dan disebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Momentum di bulan penuh dengan rahmat, cinta dan kasih sayang ini, Indigo Media Promo menggelar kegiatan “Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Sahabat Indigo” di Jalan Ir Juanda Medan pada 17 Mei 2019.

Kegiatan diadakan secara sederhana, namun cukup penting untuk di ambil hikmahnya tersebut diikuti oleh sejumlah musisi yang tergabung dari Marsalaon Band and Friend’s dan Arch Management.

Founder Indigo Media Promo Beck’s mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat induvidualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

“Semoga bagi-bagi takjil gratis pada hari paling mulia (hari Jumat) ini, dapat memberikan kemulian dan lebih bermakna bagi orang-orang yang berpuasa sehingga menjadi berkah bagi kami yang menyelenggarakan kegiatan ini,” harap Beck’s.

Lebih lanjut dikatakan, berbuat kebaikan bagi sesama tidak hanya dilakukan di bulan suci ramadhan ini saja namun harus dilakukan setiap ada kesempatan dengan harapan menjadi berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Insha Allah sejauh ini Indigo Media Promo terus berupaya terlibat dalam berbagai kegiatan sosial karena berbagi itu sangat indah,” tandas Beck’s.

Beck’s juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor untuk kesuksesan acara diantaranya, Neko-Neko Bakery & Cake, Sirup Kurnia, Mayora, Adira Finance dan Ganto Bro Star. Tak lupa juga dukungan dari media partner seeperti, Tabloid Flyer, Indomedia.co.id dan ObrolanBisnis.com yang sejak awal senantiasa support disetiap kegiatan Indigo Media Promo.

Sementara, pentolan Marasalaon Band, Ranto Hutahuruk berharap, kegiatan positif ini harus terus dilakukan karena menurutnya, dalam setiap berbuat kebaikan pasti mendapat ganjaran pahala yang setimpal sekaligus mampu membuka pintu rejeki.

“Dengan membantu kesulitan orang lain atau mempermudah urusan orang lain pasti memberikan keuntungan bagi kita,” bebernya.

Hal yang sama juga disampaikan pimpinan Arch Management Sigit Danu Kusworo, melalui kegiatan bagi-bagi takjil yang digelar Indigo Media Promo di jalanan ini, pastinya sangat membantu atau memberikan kemudahan bagi pengendara yang terjebak macet agar bisa berbuka puasa tepat waktu.

“Rasulullah SAW mengajarkan kita untuk segera berbuka ketika sudah waktunya. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan berkah bagi kita semua,” tutup Sigit.

Sementara rencana pembagian takjil sesi kedua akan dilanjutkan pada Jumat 24 Mei 2019. Dan rencananya akan ditutup dengan acara berbuka puasa bersama Sahabat Indigo. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market