Ini Cara Indigo Media Promo Merajut Silaturahmi dengan Para Sahabat Indigo

OBROLANBISNIS.com – Ramadhan, bulan suci yang penuh berkah. Selain meningkatkan amal dan ibadah, momentum Ramadhan juga dimanfaatkan sebagai kegiatan merajut kembali tali silaturahmi antarsesama.

Indigo Media Promo, yang memiliki tiga pilar usaha, seperti publisher, event organizer dan advertising tersebut, mencoba merajut kembali silaturahmi dengan mitra dan para sahabat Indigo yang ada di Kota Medan, melalui buka puasa bersama, Jumat (31/5/2019).

Founder Indigo Media Promo, Bakti Lubis yang akrap disapa Beck’s mengatakan, Ramadhan bulan penuh berkah bagi umat manusia, khususnya bagi Indigo tersendiri.

“Melalui buka puasa bersama ini, kita mengundang para sahabat Indigo untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi. Tanpa dukungan sahabat-sabahat, apalah artinya kehadiran Indigo,” katanya.

Ia berharap, ke depan Indigo Media Promo lebih berkembang lagi menggarap berbagai segmen event yang dibutuhkan masyarakat.

Indigo Media Promo berdiri sejak 21 Juni 2017 telah dipercayai oleh berbagai perusahaan untuk membidangi kegiatan promosi.

Dalam kiprahnya, indigo juga turut mengembangkan kreatifitas sahabat indigo melalui kegiatan-kegjatan musik lokal melalui program unggulan, yakni indigo musik. ***

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market