Kembangkan Jaringan | Honda Buka Dealer Kelima di Medan

OBROLANBISNIS.com – Untuk memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer Honda IDK Cemara, Senin (22/7/2019).

Dealer Honda IDK Cemara yang berlokasi di Jalan Cemara Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur ini merupakan dealer resmi Honda kelima di Kota Medan.
Peresmian Honda IDK Cemara ini ditandai dengan pengutingan pita oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah didampingi Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe, Agus Budiman Vice President Direktur PT HPM, Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Aswin Wirjadi President Director Honda IDK, Kodrat Shah, perwakilan developer Cemara Asri & Cemara Abadi.

Takehiro Watanabe dalam sambutannya mengatakan, Honda IDK Cemara merupakan dealer ke 153 dan Honda akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Pihaknya berharap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Medan dan sekitarnya serta memberika pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat.

Disebutkan, Kota Medan terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial. Sehingga kami mendirikan dealer ke lima di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Semoga dealer Honda IDK Cemara dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumen. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 153 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda memiliki 203 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Wagubsu mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumut menyambut baik kehadiran dealer Honda IDK Cemara. Kehadirian dealer ini dapat membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan dan juga meningkatkan pendapatan asli daerah dari sector pajak kendaraan bermotor.

Wagub menambahkan, pemerintah akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan di berbagai daerah di Sumatera Utara. Keberadaan infrastruktur jalan tersebut akan mendorong percepatan pergerakan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Aswin Wirjadi mengungkapkan, perjalanan Honda IDK terus berkembang dari tahun 1983 dengan keberadaan Honda IDK 1, selanjutnya Honda IDK II pada tahun 2003. Sekitar 36 tahun berjalan, lanjutnya, diteruskan dengan kehadiran Honda IDK Cemara.

Ini menunjukan, kata Aswin, perjalanan bisnis otomotif khususnya Honda semakin berkembang dan diterima baik masyarakat. ‘’Dengan kehadiran Honda IDK Cemara ini, kami yakin (IDK Group) dapat melayani dan memenuhi harapan yang diinginkan konsumen untuk memiliki kendaraan Honda,’’ ujarnya.

Dealer Honda IDK Cemara berdiri dari dua lantai dan luas hingga 2.288 meter persegi. Selain menawarkan 3S (Sales, Service,Sparepart), dealer Honda IDK Cemara juga memiliki beragam fasilitas meliputi waiting lounge, private zone, café zone, internet zone, kids zone, wifi dan charging station dan mushala.

Untuk layanan purna jual, Honda IDK Cemara memiliki fasilitas service dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta washing bay.

Dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 72 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Medan. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market