Acer Day Gebrak Pasar Medan | Tawarkan Cashback hingga Jutaan Rupiah

OBROLANBISNIS.com – Acer berkomitmen memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar dan gamers.

Melalui pagelaran Acer Day menawarkan laptop idaman jenis Predator Helios 500 dengan cashback hingga dua juta rupiah bagi masyarakat Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Selain cashback, pelanggan juga berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Headsed dan 2000 Nitro backpack.

“Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagai keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan,” ungkap Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang kepada awak media, Jumat (26/7/2019).

Dalam kesempatan Acer Day, laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut.

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang di butuhkan kalangan kreatif dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi d3ngan 100% Adobe Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5,” jelasnya. ***

[wir/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *