Indahnya Berbagi di Idul Adha | Pegadaian Medan Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban

OBROLANBISNIS.com – Idul Adha atau Hari Raya Haji, juga dinamakan “Idul Qurban”, sangat dinantikan umat muslim di dunia. Karena pada hari itu Allah memberi kesempatan kepada kita untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya melalui dengan menunaikan ibadah haji.

Nah, bagi yang belum mampu mengerjakan perjalanan haji, maka diberi kesempatan untuk berqurban, yaitu dengan menyembelih hewan qurban sebagai simbol ketakwaan dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan untuk tahun ini (2019) kembali melakukan qurban sebanyak 7 ekor hewan dengan rincian 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Acara yang digelar pada Minggu, 11 Agustus 2019, di Komplek Rumah Dinas Pegadaian Medan, Jln Tusam No. 4 Medan mengusung tema ‘Dengan Ibadah Qurban Menuju Ketaqwaan’

Plh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Indra Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun 2019. “Mari kita manfaatkan momentum Idul Adha meningkatkan ketaqwaan dalam beribadah maupun bekerja untuk mencapai target Exceed 2019,” ujar Indra.

“Tak lupa juga kita mendoakan Pemimpin Wilayah Kanwil Medan, Bapak Hakim Setiawan beserta ibu yang sedang menunaikan Ibadah Haji. semoga diberi kelancaran dan kesehatan selama di Tanah Suci hingga kembali ke Tanah Air tanpa kekurangan suatu apapun,” tambah Indra.

Turut hadir Deputy Bisnis Medan I Suhadi, Deputy Bisnis Medan 2 Anhar Nasution, Profesional Utama Iswandy, Ketua Serikat Pekerja Pegadaian Medan Sentot Sunarso, Para Manajer, Asisten Manajer dan ratusan karyawan yang berantusias pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.

Adapun daging qurban ini akan dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar Komplek Rumah Dinas Pegadaian, Panti Asuhan dan seluruh karyawan outsourching Pegadaian.

Diharapakan melalui momentum ibadah Qurban ini Pegadaian mengajak karyawan Organiknya untuk berbagi kebaikan, kebersamaan dan nilai sosial sesuai dengan Budaya Perusahaan Pegadaian. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market