Pertamina Bagikan Kurban Idul Adha

OBROLANBISNIS.com – Hari Idul Adha 1440H dirayakan oleh seluruh umat muslim dengan menjalankan ibadah qurban. Pertamina tidak ketinggalan, bertempat di Kantor Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I dilaksanakan solat bersama dan pemotongan daging kurban.

“Untuk tahun ini, Alhamdulillah kami dapat membagikan 20 ekor sapi seberat total 1.500 kg dan 44 ekor kambing dengan total berat lebih dari 430 kg,” ujar Roby Hervindo, Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR I.

Bacaan Lainnya

Daging-daging kurban ini, tambah Roby, dibagikan kepada 1.018 pemegang kupon yang terdiri dari masyarakat tidak mampu sekitar kantor Pertamina MOR I, serta masyarakat yang sebelumnya telah mengajukan proposal. Sebelum melaksanakan pemotongan daging kurban, terlebih dahulu dilaksanakan Solat Idul Adha pada pagi harinya yang berlokasi di lapangan tennis kantor Pertamina MOR I.

Sedangkan pemotongan daging kurban sendiri dilaksanakan oleh tim panitia qurban 1440H Pertamina MOR I.

Sembari melaksanakan pemotongan daging kurban, Pertamina MOR I tetap melaksanakan kewajibannya mengontrol dan menjaga pasokan BBM masyararakat dengan melakukan Satgas Idul Adha. Satgas ini berlangsung sejak tanggal 9 hingga 13 Agustus 2019.

“Selama pemantauan kami pada masa Satgas Idul Adha, tetap lancar dan mempersiapkan pasokan. TBBM memiliki stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan 11 hari kedepan,” kata Roby.

Pertamina juga membuka layanan pengaduan dan informasi masyarakat, yang dapat diakses 24 jam melalui Call Center Pertamina 135. Atau melalui email pcc@pertamina.com.

Masyarakat yang membutuhkan informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas atau ingin melaporkan kondisi BBM dan LPG di satu wilayah bisa menghubungi kontak tersebut. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *