Pelayanan Cepat, Murah dan Pasti dari BPN Agara

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54, Badan Pertanahan Negara Aceh Tenggara (BPN Agara) berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam kepengurusan sertifikat tanah.

Bacaan Lainnya

antoni selianHal itu ditegaskan Kepala BPN Agara, Antoni Selian (foto) kepada awak bareskrim.com usai melaksanakan upacara peringatan HUT di halaman kantor BPN Agara Desa Pulonas Kecamatan Babussalam, Rabu (24/9/2014), yang berjalan dengan hikmat dan sukses.

Antoni Selian mengimbau, staf dan pegawai BPN Agara untuk bekerja dengan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Agara.

“BPN Agara sudah membuat motto ‘cepat, murah dan pasti’. Makanya staf harus memberi pelayanan yang terbaik cepat kepada masyarakat Agara. Kini, kami sudah membuka loket pendaftaran bagi masyarakat yang hendak mau mengurus sertifikat tanah dari pagi sampai sore. Kita siap melayaninya,” ujarnya.

Kepala BPN Agara mengigatkan kepada masyarakat, apabila ada staf BPN di lapangan yang berbuat tidak baik dalam melaksanakan tugas, tolong dilaporkan langsung. “Biar saya tindak dan jangan segan untuk memberi informasi,” ucapnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *