Masyarakat Agara Dukung Pembangunan Terowongan ‘KULANG’

Masyarakat Aceh Tenggara (Agara) sangat mendukung sepenuhnya jalan terowongan Kutacane-Langkat (KULANG) yang akan dibangun oleh Pemkab.

Salah satu tokoh pemuda Kutacane, Senin (8/9/2014), Basri mendukung sepenuhnya jalan terowongan ‘KULANG’. “Jalan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pada petani dalam membawa hasil pertanian ke Medan yang sebelumnya menempuh waktu perjalanan sekitar 3 jam,” ujar amsyarakat.

Dengann teralisasinya pembangunan jalan ‘KULANG’ mendatang, masyarakat pengguna jalan tidak perlu lagi melintasi Tanah Karo yang memakan waktu hampir 9 jam untuk mengangkut hasil pertanian.

“Saya salah satu pemuda Agara sangat bangga dengan program pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara. Semoga dengan hati yang tulus jalan Kutacane-Langkat akan terkabul secepatnya dengan bahasa kerenya akan menjadi jalan KULANG,” ucapnya.

Mewakili masyarakat Kutacane dan pemuda Agara meminta kepada pemerintah Aceh untuk mendukung jalan KULANG ini demi masyarakat Agara. “Maju terus bapak Bupati Agara, kami masyarakat sangat mendukung sepenuhnya pembangunan jalan KULANG,” tandasnya. (ijal/OB)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market