OJK: Banyak Perusahaan Pilih IPO

  • Whatsapp

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan memacu perusahaan yang akan go public melalui Initial Public Offering (IPO).

Bacaan Lainnya

ojk“Kita paham kemarin ada agenda nasional yang mungkin mempengaruhi rencana perusahaan. Mungkin wait and see. Tapi ini tidak berlangsung lama. Saya yakin kejelasan dari perekonomian secara umum akan membuat perusahaan melaksanakan go public,” ujar anggota Dewan Komisioner OJK (DK-OJK) Nurhaida saat investor Summit and Capital Market Expo 2014 di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Nurhaida mengatakan, jumlah emiten yang melantai baru 501 perusahaan. Dengan baru mencapai angka tersebut, jumlah produk belum banyak variasinya.

“Namun, kalau emiten katakanlah ada 1.000 atau 1.500 maka pilihan produk bisa beragam,” katanya.

Nurhaida mangatakan, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi calon emiten. “Kemudahan tersebut diharapkan memicu stimulus positif bagi peningkatan jumlah emiten di Tanah Air,” jelasnya. (inl/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. PT Bank Windu Kentjana sebelum megrer bukan perusahaan publik.Tanggal 17 Januari 2008, Departemen Hukum dan HAM menyetujui megrer antara PT Bank Windu Kencana dengan PT Bank Multicor Tbk (perusahaan publik yang melantai di bursa dengan kode saham MCOR). Hasil megrer kedua perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT Bank Windu Kentjana Internasional Tbk.Berikut link tentang megrer kedua bank diatas :1.2.