Natal & Tahun Baru | Pegadaian Medan Siapkan Rp 1,3 Triliun

MEDAN | PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyiapkan dana Rp 1,3 triliun untuk melayani kebutuhan permintaan uang pinjaman menjelang perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Pegadaian-logoMenurut Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan, alokasi uang pinjaman untuk semua produk Pegadaian. “Umumnya terjadi kenaikan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Sebesar 20% jika dibandingkan tahun 2013 senilai Rp 1,1 triliun,” kata Lintong, (8/12/2014), di Medan.

Lintong menambahkan, menjelang Natal dan Tahun Baru, permintaan uang pinjaman telah dirasakan. Masyarakat mulai ‘menyerbu’ UPC dan UPS serta outlet di seluruh wilayah Sumatera Utara – Aceh untuk memperoleh uang pinjaman dengan sistem gadai.

“Dominan nasabah yang melakukan transaksi dari pedagang musiman, baik pakaian, pernak-pernik Natal, pegadang kue dan lainnya,” jelas Lintong.

Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengimbau nasabah, tidak perlu khawatir jika alokasi tersebut melebih dari target yang disiapkan. “Kita siap melayani dan menambah dana lagi untuk kebutuhan masyarakat,” katanya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market