Apresiasi Pelanggan Setia| Layanan Telkomsel Diprediksi Naik

Telkomsel memberikan apresiasi bagi pelanggan dengan kategori high value customer melalui program Loyalty Telkomsel Poin. Apresiasi ini diberikan bagi pelanggan terpilih yang ditentukan oleh Telkomsel.

Program ini merupakan komitmen Telkomsel untuk senantiasa memberikan nilai lebih bagi pelanggan setianya.

Bacaan Lainnya

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan high value yang telah mempercayakan Telkomsel sebagai penyedia layanan komunikasinya.

Untuk itu, Telkomsel selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas prima bagi pelanggan setianya.

Penyerahan apresiasi tersebut dilakukan bersamaan dengan diresmikannya Telkomsel Smart Office Graha Merah Putih Jl Putri Hijau Medan, (29/12/2014), pada kantor ini terintegrasi dengan kantor layanan graPARI Merah Putih yang beroperasi 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Hal ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan yang mendukung aktivitas pelanggan yang sangat tinggi.

Dan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam berkomunikasi dan menggunakan layanannya, pada momen Natal dan Tahun Baru 2015 yang dipredikasi akan mengalami lonjakan trafik, Telkomsel melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia.

Mengingat pada momen inilah kebutuhan komunikasi pelanggan meningkat, karena banyaknya pertukaran informasi antar sesama, baik menggunakan layanan suara, SMS ataupun data.

Untuk itu, di masa-masa tersebut Telkomsel selalu meningkatkan kesiapan layanan dan jaringan untuk menjamin kualitas berkomunikasi terbaik yang diberikan bagi para pelanggan. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *