Tsel Ajak Anak Muda Indonesia Jadi Kreator Digital

Setelah sukses menggelar LOOP KePo (Kreatif Project) di tahun 2014, brand LOOP kembali dengan program LOOP KePo 2015 yang ingin mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk menjadi kreator digital.

LOOP KePo 2015 akan menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing.

Bacaan Lainnya

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, LOOP KePo 2015 adalah kelanjutan dari upaya kami yang ingin menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia.

“Kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka,” katanya.

Nirwan menjelaskan, selain merupakan tempat yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas di dalam menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga dipastikan akan memberikan berbagai manfaat positif bagi para LOOPers karena memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.

Tahun ini, LOOP KePo akan melakukan roadshow di 20 kota yakni Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Di masing-masing kota tersebut LOOP KePo akan mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places). LOOPers juga diajak untuk bergabung di acara utama (main event) di tiap kota, dimana mereka dapat mengikuti coaching clinic tentang Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing dengan pembicara antara lain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN dan GAC.

“Pesan utama kami tetap sama dengan tahun sebelumnya, yaitu kami berharap agar ke depannya para LOOPers di Indonesia tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) dari konten-konten tersebut. Untuk itu kami mengajak para LOOPers untuk ikut serta di LOOP KePo 2015 agar dapat menggali lebih dalam lagi informasi mengenai cara menciptakan konten yang menarik, baik dalam format musik, video atau tulisan,” tambah Nirwan.

Untuk menampung karya dan kreativitas dari para LOOPers, tahun ini kembali diadakan LOOP KePo Challenge yang merupakan kompetisi dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing.

LOOPers ditantang untuk segera upload karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo , dan mereka dapat memenangkan berbagai hadiah menarik berupa iPhone 6 ataupun MacBook Air.

Tahun ini, Roadshow Kepo Challenge berlangsung mulai 17 Mei 2015 hingga 29 November 2015 dan pemenangnya akan diumumkan di loop.co.id pada bulan Desember 2015. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter diantaranya kreativitas, orisinalitas dan cara penyampaian (story telling). (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *