Citi-Telkomsel Beri Keuntungan Tanpa Batas

Sebagai perusahaan terdepan di industrinya, Citi Indonesia dan Telkomsel hari ini (18/5) mengukuhkan kerjasama melalui peremajaan Kartu Kredit Citi Telkomsel yang kembali hadir dengan berbagai fitur baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup urban masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

Kartu ini merupakan satu-satunya kartu kredit hasil kerjasama antara perusahaan perbankan dan telekomunikasi di Indonesia dan pertama kali diperkenalkan pada 2005 lalu.

Bacaan Lainnya

“Citi Indonesia selalu memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan pasar yang kian dinamis. Oleh karena itu, Kartu Kredit Citi Telkomsel hadir kembali dengan keuntungan dan manfaat yang semakin menarik bagi kalangan urban yang semakin erat dengan dunia internet dan teknologi,” ujar Vikas Kumar, Cards and Loans Business Director, ‎Citi Indonesia.

Gaya hidup urban berkembang di kalangan profesional muda dan menular ke segenap masyarakat perkotaan. Gaya hidup ini mempengaruhi rutinitas sehari-hari dimana kebutuhan dasar masyarakat perkotaan sudah berkembang.

Saat ini, kegiatan seperti menonton di bioskop, makan di kafe dan resto, atau berkumpul di kedai kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota dikarenakan perkembangan tren tersebut. Mobilitas kaum urban yang tinggi ini pun turut menambah kebutuhan akan transportasi dan konsumsi bahan bakar di perkotaan.

Salah satu hal utama yang menjadi faktor pendukung perkembangan gaya hidup urban masyarakat Indonesia adalah perkembangan teknologi yang pesat dan penyebaran informasi yang luas di berbagai media online.

Berdasarkan Internet Live Stats, Indonesia termasuk dalam 15 negara terbesar dalam hal penggunaan internet dengan rata-rata penggunaan internet lebih 5,1 jam per hari. Selain itu, Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat sepanjang tahun 2014 total pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta, tumbuh 16,2 juta dari sebelumnya 71,9 juta. Sebanyak 85% dari pengguna internet tersebut lebih gemar mengakses internet melalui perangkat seluler atau telepon pintar (smartphone).

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, dalam kesehariannya, para pelanggan urban tidak dapat lepas dari teknologi dan gaya hidup digital.

Untuk itu, kerjasama strategis antara Telkomsel dan Citi Indonesia dalam Kartu Kredit Citi Telkomsel yang hadir dengan double rewards dan double benefit, kami harap akan dapat memberikan nilai tambah yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan saat ini.

Ellyana Fuad Presiden Direktur PT Visa Indonesia menyambut baik kerjasama antara Citi Indonesia dan Telkomsel. “Selamat kepada Citibank dan Telkomsel atas peluncuran kembali Kartu Kredit Citi Telkomsel Visa Platinum. Visa senantiasa mendukung kartu kredit ini sebagai kartu telco co-brand pertama dan satu-satunya di Indonesia. Sekarang dengan platform dari Visa Platinum, berbagai keuntungan dan rewards ditawarkan kepada para pemegang kartu. Kami berharap kerjasama dengan Citi dan Telkomsel ini akan berlanjut ke depannya,” katanya.

Beberapa manfaat dan keuntungan bagi pemegang Kartu Kredit Citi Telkomsel, antara lain akan mendapatkan pilihan Paket Eksklusif kartuHalo dengan harga Rp80 ribu, Rp125 ribu dan Rp175 ribu serta program beli satu gratis satu tiket nonton di XXI setiap hari Jumat.

Dengan Kartu Kredit Citi Telkomsel, pelanggan juga dapat mengumpulkan Citi Rewards Point semakin cepat untuk transaksi gaya hidup urban sehari-hari dengan 2x poin reward untuk transaksi di bioskop dan coffee shop pilihan, SPBU Shell, gerai elektronik dan gadget serta pembelian aplikasi melalui smartphone, serta 3x poin reward dari pembayaran tagihan Telkomsel melalui 1Bill Citibank.

Lebih jauh lagi, Citi Reward Points yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hal, salah satunya adalah diskon hingga 20% di mitra Citibank, tiket nonton gratis di XXI dan berbagai produk Telkomsel seperti paket data hingga 3,5GB. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan global dari VISA Platinum. Khusus pelanggan baru, akan mendapatkan gratis 6 bulan paket kartuHalo. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *