Axioo Windroid Tablet Dual OS Dalam Satu Perangkat

Axioo menghadirkan perangkat tablet baru di tahun 2015 yang dinamakan Windroid. Menariknya, perangkat tersebut menggunakan Dua Operating System (OS) sekaligus.

Secara Indonesia perangkat pintar ini telah dirilis pada bulan April 2015. Dan kali iini, Axioo mengenalkan Windroid di Medan bertepatan bulan suci Ramadhan.

Rcky Nicolas, Perwakilan Axioo mengatakan, tablet Windroid ini dapat bekerja menggunakan Windows 8.1 maupun Android KitKat. Untuk memilih salah satu OS, maka pengguna hanya mengklik salah satu icon OS, opsi switching OS pun dapat dilakukan pada saat pengguna sedang menggunakan OS lain.

“Kami menjadi pertama dan pioner di Indonesia yang menggunakan Dual OS. Kami tidak ingin ikut-ikutan jadi lebih baik bikin tren sendiri. Ini juga buat mengangkat nama Axioo,” ujar Ricky, Selasa (30/6/2015), di Medan.

Dengan menerapkan dua sistem operasi, Axioo mengklaim sebagai produsen tablet dual OS pertama di Indonesia. Selain itu, diungkapkannya, di tablet Windroid ini juga Axioo telah menyematkan Office 365, tentunya yang asli.

Irwan Chandra, Intel Indonesia Perwakilan Luar Jawa mengatakan, Axioo Windroid ini telah didukung prosesor Intel quad core 1,83 GHz dengan kapasitas memori internal 32 GB. Perangkat Dual OS ini, Axioo masih mengandalkan RAM 1 GB.

Windroid ini dihadirkan oleh Axioo dalam tiga varian berbeda, yaitu Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8G dengan berbagai pilihan spesifikasi layar, 7 inci dan 8 inci. Namun, ketiga tipe tersebut sudah dilengkapi teknologi layar IPS (In-Plane Switch).

Dari segi harganya pun berbeda-beda, bila Windroid 7 yang non 3G dihargai Rp1,399 juta, Windroid 7G dibandrol Rp1,799 juta sudah dilengkapi jaringan 3G, dan untuk Windroid 8G dibandrol Rp1,999 juta sudah 3G juga.

Axioo Windroid dapat dipesankan secara online melalui toko online lazada.co.id. Dan juga Axioo Windroid juga dapt ditemukan di toko-toko IT dan komputer. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market