Unimed Ingin Jadi Central Pendidikan di Level ASEAN 2025

REKTOR Prof Syawal Gultom MPd resmi melantik 4 Dekan Program Studi (Prodi) Unimed. Adalah Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Unimed; Dekan Fakultas Ilmu Sosial Unimed; Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed; dan Dekan Fakultas Ekonomi.

Pelantikan dilakukan di Biro Rektoran Unimed berlangsung, Rabu (30/9/2015), dihadiri para Pembantu Rektor, Dosen dan civitas Unimed.

Prof Syawal Gultom mengharapkan, tenaga pendidik di Unimed harus lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas yang lebih baik lagi, agar Unimed dapat menjadi central pendidikan di level ASEAN di tahun 2025.

“Untuk menjadi central pendidikan tidak mudah begitu saja. Unimed harus melakukan perubahan, tapi itu tidak mungkin instan,” katanya.

Diakui Syawal, untuk mencapai Unimed ke level ASEAN di tahun 2025, kita harus realitis, karena masih ada berbagai faktor kendala.

“Seperti kualitas tenaga pengajar, mutu mahasiswa dan sarana prasarana yang belum mendukung. Ini yang menjadi PR bagi Unimed untuk menjadi central pendidikan,” katanya.

Sebelumnya, Rektor Unimed melantik Dr Isda Pramuniati MHum sebagai Dekan Fakultas Bahasa dan Seni; Dra Nurmala Berutu MPd sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial; Dr Budi Valianto MPd sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahgaan; dan Prof Indra Maipita MSi PhD sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Unimed.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market