Genjot Omset | Pegadaian Medan Programkan 1 Hari 1 Nasabah

MEDAN | Selama bulan September, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mencetak omset Rp 6,528 triliun. Realisasi ini disumbang Gadai Konvensional sebesar Rp 4.865.662.499.000 dan Gadai Syariah Rp 1.662.447.370.000.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan, pimpinan terus mendorong unit cabang se-Kanwil I Medan untuk mencetak pertumbuhan omset dengan melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

”Pimpinan selalu menekankan kepada Pimpinan Cabang, agar fokus memperbanyak jumlah nasabah. Misalnya, program 1 hari 1 nasabah bagi seluruh staf yang ada di cabang dan UPC,” ujarnya.

Tingginya transaksi nabasah otomatis ikut mendorong pertumbuhan realisasi penyaluran uang pinjaman. ”Kendati berupaya untuk meningkatkan omzet, namun diminta Pimpinan Cabang, Pengelola UPC dan Penaksir untuk tetap waspada dalam menerima barang jaminan berupa emas dan berlian, sehingga tidak kecolongan emas palsu atau taksiran tinggi,” jelasnya.

Dalam upaya meraih target omzet diminta tetap memperhatikan peraturan yang berlaku, baik dalam POP-KCA, BPM, SE atau aturan lain yang terkait, guna mencegah timbulnya penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan, Pimpinan Cabang dan pegawai. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market