Pembayaran Rekening & Pengisian Token Listrik Bisa di Pegadaian

TRANSAKSI pembayaran rekening dan pengisian token listrik di PT Pegadaian (Persero) makin diminati. Sejak dirilis beberapa tahun lalu, semua cabang PT Pegadaian (PErsero) Kanwil I Medan meliputi Provinsi Sumatera Utara dan Aceh telah dapat melayani transaksi pembayaran rekening dan pengisian token listrik.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan membenarnya informasi terjadi peningkatan transaksi pembayar rekening dan pengisian token listrik di wilayah kerja Kanwil I Medan.

Secara rinci Lintong tidak bisa menjabarkan jumlah nasabah atau masyarakat yang melakukan transaksi pembayaran listrik di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan. Namun, pria bertubuh tambun ini mengakui kalau setiap harinya di cabang maupun outlet di wilayah Sumut – Aceh menerima transaksi tersebut.

“Pembayaran rekening dan pengisian token listrik merupakan bagian layanan yang namanya produk Usaha Lain. Selain pembayaran listrik, Pegadaian juga menerima jasa layanan lain sesuai kebutuhan masyarakat,” katanya, Selasa (13/10/2015), di Medan.

Seperti pembayaran telepon, internet Telkom, tv pra bayar, Western Union (jasa pengiriman uang), jasa titipan, jasa taksiran, tabungan emas, pembelian tiket kereta api, mulia, kreasi, aman dan amanah.

Hadirnya layanan jasa Usaha Lain ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. “Sesuai tagline tahun ini, Pegadaian Serba Bisa hadir di tengah masyarakat,” ujarnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market