Citi Indonesia Merevolusi Pengalaman Nasabah Kelas Atas

CITI Indonesia memperluas Citi Smart Branch di tanah air. Kali ini, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kehadiran Citi Smart Branch bertujuan untuk memperluas misi Citi dalam menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih sederhana dan fleksibel bagi nasabah di daerah pemukiman kelas atas.

Nasabah di Pantai Indah Kapuk akan dimanjakan dengan produk dan layanan perbankan berkelas dunia, yang dikenal sebagai Citi Signature Experience.

Bacaan Lainnya

Menurut Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi, saat ini, wilayah ASEAN terutama Indonesia, tengah menghadapi tren makro yang terdiri dari globalisasi, urbanisasi dan digitisasi.

“Citi bangga bisa menjadi bagian dari kemajuan pesat sistem perbankan terkini. Kami senantiasa memastikan relevansinya, yaitu dengan menghadirkan ke Indonesia teknologi global yang kami miliki, termasuk kantor cabang Citi ini, yang menawarkan pengalaman digital nasabah terbaharui. Hal ini menegaskan komitmen Citi terhadap Indonesia, sebagai salah satu pasar penting kami,” katanya dalam siaran persnya yang diterima, (1/11/2015).

Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia Lauren Sulistiawati mengatakan, peluncuran Citi Smart Branch di Pantai Indah Kapuk merupakan bukti perwujudan komitmen di Indonesia sebagai salah satu negara yang diberikan investasi untuk pengembangan bisnis Citi. “Kami pun percaya akan prospek pasar Indonesia,” katanya.

Tahun ini, Citi Indonesia telah meresmikan secara serentak tiga Smart Branch di area Jakarta, yaitu Kelapa Gading, Gedung Prince Center, Sudirman dan Gedung APOL, Abdul Muis. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, merupakan salah satu daerah pemukiman elit dengan pertumbuhan pesat di Jakarta, yang selaras dengan target segmen nasabah Citi.

“Citi Smart Branch menawarkan jasa penasihat dan layanan keuangan terintegrasi untuk menyajikan pengalaman berharga dalam manajemen keuangan kepada nasabah Citi, terutama di area Pantai Indah Kapuk,” tambah Lauren.

Batara Sianturi menambahkan, Indonesia sudah siap dan memiliki potensi besar untuk menyerap dan mengembangkan teknologi yang akan mendefinisikan ulang seluruh pengalaman perbankan. “Oleh karena itu, komitmen tunggal Citi adalah menawarkan inovasi dan solusi yang paling solid dan relevan melalui produk dan layanan kami dalam bentuk Citi Smart Branch,” ujarnya.

Untuk menyelaraskan kualitas pada setiap Smart Branch, Citi Smart Branch terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi yang telah ditingkatkan seperti Citi Workbench yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan termasuk pembukaan rekening, pendaftaran Citibank Internet Banking, berbagai fungsi layananan pelanggan dan proses aplikasi digital lainnya.

“Dengan menggabungkan teknologi kelas dunia dan inovasi perbankan digital, Citi Smart Branch akan meningkatkan pengalaman perbankan dan memenuhi kebutuhan keuangan yang lebih beragam dan dinamis bagi nasabah Citi di Indonesia,” simpul Lauren. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *