Ikuti Seminarnya Raih Potongan Harga Emas

PT PEGADAIAN (Persero) Cabang Medan Utama hari ini, Jumat (20/11/2015), mengadakan seminar soal Investasi Emas.

Acara berlangsung di Hotel Inna Dharma Deli Medan persisnya di depan Merdeka Walk sekira pukul 14.00 – 17.00 WIB. Rully Kustandar, pengamat bisnis dan ekonomi hadir sebagai narasumber untuk memberikan edukasi manfaat investasi emas.

Bacaan Lainnya

Dalam seminar itu, nasabah dan masyarakat khsususnya Kota Medan akan diedukasi terkait keuntungan dan keunggulan dalam investasi emas.

Selain itu, PT Pegadaian (Persero) Cabang Medan Utama menawarkan bagi peserta dan masyarakat yang ikut dalam seminar, yang berminat membeli emas logam mulia ANTAM secara tunai maupun kredit.

Khusus di seminar tersebut, akan diberikan potongan harga di setiap pembelian emas batangan cash (tunai) akan mendapatkan potongan Rp 2.500 per gram. Untuk pembelian emas batangan secara kredit akan mendapatkan potongan 5.000 per gram.

Peserta seminar juga berkesempatan memperoleh emas batangan gratis. Karena PT Pegadaian (Persero) Cabang Medan Utama juga akan mengadakan undian berhadiah emas batangan bagi nasabah yang ikut didalam seminar tersebut.

Jika berminat gabung untuk memperoleh penawaran terbaik dari PT Pegadaian hanya hari ini saja, silahkan datang ke Hotel Dharma Deli Medan pukul 14.00 – 17.00 WIB. Ingin informasi lebih lengkapnya silahkan datang dan bertemu dengan petugas pembelian emas Cabang Medan Utama Marina Sirait. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *