PT Pegadaian Ajak Masyarakat Berinvestasi Emas

  • Whatsapp

MEDAN | PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengedukasi masyarakat untuk berinvetasi emas. Melalui seminar yang bertema Kemilau Emas, PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi dalam hal emas.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono seminar Kemilau Emas yang dimotori Pegadaian mendatangkan pakar dan konsultasi investasi emas bernama Rully Kustandar. Seminar itu diadakan di Inna Dharma Deli Hotel, (20/11/2015). “Alhamdulillah animo masyarakat yang mengikuti seminar gratis tersebut cukup besar,” ujar Ketut, Senin (23/11/2015).

Bacaan Lainnya

Ketut menambahkan, PT Pegadaian (Persero) memiliki pilihan produk investasi emas. “Kita punya yang namanya Emas Logam Mulia, yang dapat dibeli sercara tunai (cash) maupun cicilan (kredit). Selain itu, Tabungan Emas yang menawarkan penyimpanan emas di Pegadaian. Nilai rupiah yang ditabung akan dikonversi menjadi emas,” ujarnya.

Ketut menyebutkan, emas bukanlah satu-satunya pilihan dalam berinvestasi. “Jika ingin memilih investasi, maka harus kita kenali mindsetnya. Investasinya pas, maka nilainya sama,” ujarnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *