Unduh Aplikasi MatahariMall di iOS dan Android Anda

MATAHARIMALL (MatahariMall.com), perusahaan eCommerce yang didanai oleh Grup Lippo mengumumkan peluncuran aplikasi mobile-nya.

Aplikasi ini bebas biaya dan tersedia untuk diunduh dari Apple Store bagi pengguna iOS, dan dari Google Play Store bagi pengguna Android. Aplikasi MatahariMall menyediakan pengalaman belanja yang mulus bagi para konsumen melalui tampilan antarmuka yang mudah digunakan untuk mencari dan memilih ratusan ribu SKU berdasarkan produk, merk, dan harga terjangkau.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Google menyatakan bahwa penggunaan smartphone di Indonesia meningkat hingga dua kali lipat hanya dalam kurun waktu satu tahun. Selanjutnya, para pengguna smartphone tersebut menghabiskan lebih dari lima jam untuk mengakses berbagai konten dari smartphone mereka.

“Kami percaya aplikasi mobile akan berperan signifikan dalam membangun masa depan eCommerce, sekaligus masa depan MatahariMall,” ucap Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

Screenshot-Home-Mobile-Apps-600x851Ketika pertama kali mengunduh aplikasi ini, para konsumen akan diperkenalkan dengan fitur O2O MatahariMall yang memungkinkan konsumen untuk membeli, mengambil dan mengembalikan produk mereka di berbagai titik O2O yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman utama aplikasi MatahariMall menampilkan tiga elemen utama, yakni promosi terbaru dan diskon, kategori produk, dan penawaran produk terbaru dari MatahariMall.

Aplikasi MatahariMall memberikan proses transisi antar layar yang halus, pemilihan kategori yang mudah, serta memberikan informasi lebih lengkap mengenai sebuah produk dengan memanfaatkan fitur zoom dan full screen. Adapun fitur-fitur tersebut dikerahkan untuk memudahkan kegiatan belanja para konsumen.

MatahariMall adalah perusahaan eCommerce pertama yang mengaplikasikan konsep yang segar dan unik untuk bagian rekomendasi produk. Mengadaptasi susunan dan antarmuka dari aplikasi kencan yang sedang populer, salah satu fitur aplikasi MatahariMall menyajikan pilihan produk yang luas, di mana para konsumen bisa menggeser (swipe) untuk memasukkan produk tersebut ke “love list” mereka untuk ditinjau kembali di kemudian hari, maupun untuk memesan produk tersebut secara langsung.

“Dalam kurun waktu yang begitu singkat, MatahariMall telah mencapai jumlah transaksi yang setara dengan yang didapatkan perusahaan eCommerce lainnya dalam waktu dua tahun, dan kami akan terus berkembang. Selain itu, 30% dari transaksi keseluruhan kami dilakukan melakui browser yang ada pada smartphone. Karena itu, kami percaya bahwa aplikasi mobile kami akan mendorong lebih jauh angka transaksi yang dilakukan melalui perangkat mobile,” tambah Wenas.

Dalam rangka peluncuran aplikasi mobile ini, MatahariMall mengadakan Kampanye Flashmob Sale, di mana beberapa kategori produk akan didiskon, serta kembalinya diskon 99%. Flashmob Sale, yang menyediakan diskon hingga 99% untuk pilihan produk yang beragam, seperti kamera, jam tangan, dan smartphone, serta diskon untuk kebutuhan rumah tangga dan fesyen bisa dinikmati konsumen MatahariMall mulai hari ini (3/12/2015). Sebagai tambahan,

MatahariMall juga akan memberikan voucher sebesar 100.000 untuk 5.000 pengguna pertama. (OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market