Pelaku Usaha Kecil Didorong Gunakan Teknologi 4G LTE

PT XL Axiata Tbk (EXCL) mendorong Usaha Kecil Menengah (UKM) di berbagai daerah menggunakan teknologi terbaru kecepatan pacu internet dengan layanan 4G LTE.

“UKM diakui eksistensi dan kontribusinya sebagai penopang perekonomian negara, karena itu kami mendukung pengembangan UKM melalui penyediaan layanan 4G LTE dan platform digital khusus bagi UKM,” tegas Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk (EXCL) Dian Siswarini di Surabaya, (11/12/2015).

Bacaan Lainnya

Dian mengatakan, salah bentuk dorongan perusahaannya, menyediakan platform khusus aplikasi UKM Digibiz yang menawarkan tiga manfaat, product solution, business solution dan network.

“Kami yakin, keberadaan internet cepat akan mampu mendorong produktivitas pelaku bisnis skala kecil dan menengah untuk bisa lebih mengembangkan usahanya,” jelas dia.

Dorongan terhadap pelaku UKM itu bertujuan mendukung program pemerintah dalam mengembangkan UKM, sekaligus membantu para pelaku UKM untuk bisa segera memanfaatkan internet dan teknologi digital.

“Sudah saatnya rekan-rekan pelaku UKM untuk tidak ragu lagi memanfaatkan jaringan internet dan teknologi digital guna meningkatkan produktivitasnya. Apalagi, saat ini sudah tersedia layanan 4G LTE yang memungkinkan akses lebih cepat dan stabil untuk koneksi internet,” imbuh dia. (inl/OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *