Tarif Baru IM3 ooredoo Nelpon Rp 1/Detik All Operator

GUNA memberikan kebebasan bagi pelanggan setianya dalam berkomunikasi, Indosat ooredo menghadirkan promo nelpon Rp 1/ detik ke semua operator selama 24 jam.

Promo ini dapat digunakan setiap hari tanpa syarat waktu dengan menggunakan kart perdana IM3 ooredoo yang telah aktif sejak 8 Desember 2015 lalu.

Bacaan Lainnya

“Promo ini sangat mudah dan transparan. Sesama operator Indosat, pelanggan bebas nelpon Rp 1/ detik selama 24 jam. Untuk operator lain berlaku Rp 1/detik selama 5 menit setiap harinya, dan setelah lima menit berlaku Rp 3/ detik,” kata Head Of Region Indosat Sumatera, Swandi Tjia, Senin (14/12/2015).

Dikatakannya, tarif baru ini menjadikan IM3 ooredoo sebagai operator seluler dengan tarif nelpon yang sangat terjangkau, dibandingkan dengan operator lain.

“Untuk menikmati tarif ini, pelanggan yang berada di wilayah Medan cukup membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 ooredoo. Informasi lengkap dapat dilihat di website www.indosatooredoo.com/Rp1,” jelasnya.

Dengan semangat baru IM3 ooredo ini, katanya, pihaknya akan terus berinovasi menghadirkan layanan yang memberikan best user experience kepada pelanggan.

“Kami berharap hadirnya kartu perdana ini dapat memberikan pilihan bagi pelanggan, dan mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang simple, transparan dan tanpa batas,” ungkapnya.

Produk IM3 ooredoo ini merupakan salah satu bukti dari janji ooredoo sebagai sahabat bagi pelanggan. Indosat ooredoo juga menghadirkan produk yang amat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

“Inilah yang kita sebut “produk yang membebaskan”, artinya Indosat ooredoo memberikan produk yang membebaskan pelanggan dari paket yang rumit dan sulit dimengerti oleh pelanggan,” pungkasnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *