Ini Cara Telkomsel Manjakan Pelanggan Sambil Menikmati Malam Pergantian Tahun

DALAM menyemarakan malam pergantian tahun 2015, Telkomsel menjalin kedekatan dengan pelanggan melalui event perayaan Tahun Baru di LOOP Stage Gedung Merah Putih Medan. Acara diisi dengan games seru dan penukarkan poin pelanggan dengan sejumlah merchandise menarik dari Telkomsel.

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati sajian musik akustik hingga acara hiburan yang dibawakan oleh komunitas yang tergabung di Telkomsel. Terdapat juga booth layanan dan produk Telkomsel mulai dari kartu perdana, isi ulang pulsa hingga edukasi mengenai layanan broadband.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Nurcahyo Priyadi mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan agar semakin terjalin kedekatan emosional antara Telkomsel secara korporasi dengan komunitas yang menjadi pelanggan Telkomsel.

“Itu sebabnya LOOP Stage Gedung Merah Putih Medan menjadi sentra kegiatan ini, agar tempat ini tidak sekedar menjadi tempat kumpul bareng saja, tapi juga berfungsi untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan menunjukkan aksi kreatifnya menghibur pelanggan lainnya sehingga antar pelanggan pun bisa saling kenal lebih dekat,” katanya, Kamis (31/12/2015).

Sebagai informasi guna mendukung kenyamanan pelanggan dalam libur Natal dan Tahun Baru, Telkomsel juga telah menyiapkan 5 Posko utama NARU (Natal dan Tahun Baru) yang berlokasi di Kuala Namu International Airport, Hill Park Sibolangit, Stasiun Kereta Api Medan, Danau Toba, Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Jam Gadang Bukit tinggi.

Selain itu terdapat lebih dari 170 titik lokasi POI (Point of Interest) yang meliputi lokasi di bandara, terminal angkutan darat, pelabuhan, pusat keramaian seperti mall dan plaza, lokasi tujuan wisata hingga rumah ibadah.

Pada posko tersebut pelanggan dapat mendapatkan beragam produk dan layanan Telkomsel antara lain penjualan kartu perdana, isi ulang pulsa, informasi dan edukasi mengenai layanan internet hingga penjualan ponsel bundling. Sehingga akan memudahkan bagi pelanggan yang berencana untuk bepergian selama momen Natal dan Tahun Baru.

Untuk Regional Sumbagut, yang meliputi Provinsi Aceh dan Sumatera Utara infrastruktur Telkomsel didukung oleh lebih dari 9000 BTS dan untuk kota Medan saat ini telah dilayani oleh lebih dari 1400 BTS dimana lebih dari 50 persen adalah BTS 3G dengan 140 BTS diantaranya adalah BTS 4G LTE. (OB1)

You May Also Like

One thought on “Ini Cara Telkomsel Manjakan Pelanggan Sambil Menikmati Malam Pergantian Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market