Beli Paketnya di *500*81# Raih Mobil Datsun Go

ANIMO masyarakat Kota Medan dan sekitarnya mengikuti program DIGILIFE (Digital Lifestyle) yang dihadirkan Telkomsel di Plaza Medan Fair (14-17 Januari 2016), cukup besar.

Sebagai apresiasinya ke pelanggan, Telkomsel menggelar program DIGILIFE Festival berhadiah. Pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang diundi dengan melakukan pembelian layanan.

Bacaan Lainnya

“Hadiah utamanya berupa Mobil Datsun Go dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada bulan April 2016,” kata Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang dalam temu persnya di Plaza Medan Fair, Minggu (17/1/2016).

Untuk mengikuti program DIGILIFE pelanggan dapat menghubungi *500*81#. Pelanggan juga dapat membeli beragam paket pilihan yang tersedia mulai NSP (Nada Sambung Pribadi), Voucher Games hingga Langkit Musik MP3.

“Pagelaran DIGILIFE Festival di Plaza Medan Fair akan berakhir pada hari ini. Di program ini, masyarakat dapat mencoba sederetan layanan digital Telkomsel, seperti TCASH, LangitMusik, Moovigo, eKado, hingga layanan M2M (Machine to Machine) Telkomsel T-Drive,” katanya.

Bagi pengunjung yang merasa kreatif dan punya bakat di bidang entertainment, ada berbagai games dan kompetisi menarik, seperti di booth My NSP, dimana pengunjung bisa menciptakan nada sambung pribadi versi sendiri dan bahkan dijual secara komersial. Ada juga Stand Up Comedy & Beat Box competition untuk menunjukkan bakat sekaligus menghibur banyak orang.

Penggemar fotografi atau yang punya cita-cita menjadi reporter, dapat mengikuti Digifest Journal dan Digifest Moment Hunter yang berhadiah smartphone dan kamera.

Di Digifest Journal, peserta bisa meliput keseruan yang ada di event Digifest melalui livetweet. Sedangkan di Digifest Moment Hunter, peserta ditantang untuk memotret momen seru di sepanjang acara.

Di acara ini para gamers bisa membuktikan skill dan strateginya di berbagai kompetisi games yang sedang hits saat ini, seperti Duel Otak, Line Getrich, dan Dota 2 & Point Blank dengan banyak hadiah seru.

Bagi para penggemar otomotif, dapat mencoba teknologi terbaru T-Bike dan T-Drive yang akan memudahkan pelanggan untuk melacak dan mendeteksi kondisi mesin kendaraan.

Pengunjung acara juga dapat menjelajahi dunia virtual di booth Oculus dan Mindwave. Ada juga booth Ekado dan T-Loker yang sangat bermanfaat dimana penggunanya bisa mendapatkan berbagai kupon belanja serta informasi lowongan pekerjaan terbaru.

Untuk setiap pembelian yang dilakukan pelanggan akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk dapat memenangkan hadiah 1 unit Samsung Galaxy S6 Edge, 1 unit Kamera Fuji Film XM1, 4 unit Samsung Galaxy A5, 3 unit Xiaomi Mi4 dan hadiah utama 1 unit Datsun Go. Program ini berlangsung mulai dari 11 Januari hingga 11 April 2016 khusus bagi pelanggan area Sumatera. (OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *