ZenCircle, Bisa Membuat Dunia Berjalan Mundur

ASUS ingin berbagi-bagi sesuatu yang lucu. Tepatnya si aplikasi seru seruan yang bisa bikin hari-hari kalian jadi makin unik. Pernah nggak si terbayang, kalau seisi Bumi ini berjalan mundur?

Aplikasi itu bernama Zen Circle. Pengguna setia smartphone ASUS pasti tahu kalau aplikasi tersebut telah tertanam secara langsung di Zenfone sebagai pre-loaded app.

Zen Circle sendiri adalah aplikasi photo sharing, dimana Anda dapat berbagi momen lucu, menarik, dan menyenangkan di dalamnya.

Nah, baru-baru ini, ditambahkan salah satu fitur baru di dalam Zen Circle yakni video reverse. Dengan fungsi tersebut, Anda dapat membuat video lucu seperti berjalan mundur, atau buku yang tiba-tiba terbang ke arah Anda, atau juga mengembalikan kertas yang robek menjadi utuh kembali. Seru, unik, lucu gokil, dan pastinya keren abiiis.

Setelah itu nantinya pengguna ASUS juga bisa memposting video tersebut di dalam jejaring Zen Circle. Seru kan!!

Dalam kesempatan ini, ASUS menginformasikan sedang menghelat sebuah kompetisi seru-seruan dengan menggunakan aplikasi ZenCircle.

Kompetisi tersebut berupa, membuat video reverse yang se-kreatif mungkin dan di upload pada akun Zen Circle yang dimiliki.

Kompetisi ini akan diselenggarakan hingga tanggal 26 Februari mendatang. Jadi ayoo segera ikutan. Ada berbagai hadiah menarik yang menanti lhoo.

Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui link berikut ini : http://zencircle.com/#/story/NOu734dbUa

Kami pun menyajikan tutorial (step by step) bagaimana cara menggunakan fitur video reverse yang ada di Zen Circle. Selamat mencoba dan berkompetisi. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market