Danau Toba Imlek Fair Diharap Dorong Peningkatan Kunjungan Wisatawan

Terlaksananya program pembangunan Danau Toba oleh pemerintah harus didukung oleh masyarakat di sekitar Danau Toba. Dengan cara menjaga kebersihan, kedisiplinan dan tutur sapa dari masyarakat, agar menambah daya tarik wisatawan ke Danau Toba.

Bacaan Lainnya

Erry juga berpesan kepada pengelola hotel pariwisata bersiap menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang berlaku di tahun 2016 ini. Caranya dengan meningkatkan fasilitas pelayanan, peningkatan kualitas SDM dan sarana lainnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Danau Toba Imlek Fair 2016, Dedi Ajib meminta restu dari Plt Gubernur Sumut, akan menggelar berbagai kegiatan untuk mendorong pariwisata Danau Toba sekaligus kunjungan wisatawan ke Simalungun.

“Mohon dukungan pemerintah. Kami berencana akan menggelar event-event lainnya, seperti Danau Toba Ramadhan Fair, Natal & Tahun Fair, Liburan Sekolah Fair dan berbagai kegiatan lainny yang tujuannya untuk mempromosikan Danau Toba,” cetus Dedi.

Sementara, Pj Bupati Simalungun, Binsar Situmorang mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakannya. Dalam rangka memeriahkan Danau Toba Imlek Fair ini, akan diadakan berbebagai kegiatan selama dua hari pagelarannya.

“Danau Toba Imlek Fair ini akan diisi atraksi barongsai, lampion dan pagelaran seni budaya yang telah tercipta harmonis di Simalungun,” jelas Binsar.

Ia berharap, tahun bersio Monyet Api membawa pencerahan dan perubahan yang lebih baik lagi bagi warga Simalungun dalam berkontribusi membangun bangsa. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *