Ribuan Mahasiswa USU Antusias Ikuti Pertamina Goes To Campus 2016

OBROLANBISNIS.COM – Lebih dari 1.600 orang mahasiswa dari berbagai fakultas di Universitas Sumatera Utara (USU) tumpah di kegiatan Pertamina Goes To Campus tahun 2016 yang berlangsung di Auditorium USU, Senin (22/2/2016).

Ribuan mahasiswa USU sangat antusias mengikuti sosialisasi ‘Ketahanan dan Kemandirian Energi Untuk Negeri’. Bahkan, target peserta yang disiapkan oleh Pertamina melebih kapasitas.

Bacaan Lainnya

“Cukup antusias mahasiswa USU untuk mengikuti sosialisasi Pertamina Goes To Campus 2016. Target peserta yang kita siapkan berjumlah 500 mahasiswa. Namun yang hadir lebih dari 1.600 mahasiswa hingga Auditorium USU ini over kapasitas,” ungkap Waliyono, staf Public Relation Pertamina Sumbagut.

Pertamina Goes To Campus 2016 menghadirkan tokoh-tokoh nasional yang merupakan para praktisi, pengamat, serta pengambil kebijakan disektor energi. Yakni Ketua Komisi VII (Bidang Energi) DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Winsuntoro MM, Direktur Eksekutif Indonesia Resources Studies (IRESS) DR Marwan Batubara,dan pakar komunikasi Effendi Gazali. Tak lupa dihadirkan pula sebagai moderator, budayawan yang kini juga sedang banyak menyoroti persoalan energi, Butet Kertaredjasa.

Melalui Pertamina Goes To Campus, sebagai perusahaan negara yang menjadi ujung tombak ketahanan energi Indonesia, berupaya terus-menerus memberikan wawasan yang komprehensif tentang seluk-beluk pengelolaan energi di Indonesia, untuk menjadi bekal kepemimpinan pemuda di masa yang akan datang.

Dari forum ini, diharapkan tumbuh gagasan-gagasan baru yang segar dan brilian, dalam mengelola secara arif dan bijaksana sumber daya energi Indonesia. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *