Mencari Pemenang Lenovo Gaming League di Kota Medan

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Antusias para gamers cukup tinggi dalam mengikuti Lenovo Gaming League yang dirilis sejak 20 November 2015, di Jakarta. Kompetisi game berbasis laptop dan desktop yang digelar Lenovo bekerjasama dengan Intel kini memasuki babak penyisihan.

Kompetisi Lenovo Gaming League berlangsung di lima kota besar Indonesia. Salah satunya bertempat di Medan. Tepatnya di Sun Plaza Medan, diselenggarakan selama tiga hari (11-13 Maret 2016).

Bacaan Lainnya

Menurut Consumer Desktop & All in One Product Manager, Julius Tjhin, Lenovo Gaming League merupakan kompetisi game berbasis laptop dan desktop ditujukan bagi kaum millenial yang menyukai hardcore PC game.

“Babak penyisihan Lenovo Gaming League ini sedang berjalan mulai dari Desember 2015 hingga Maret 2016. Kota Medan merupakan kota kelima diselenggarakannya babak penyisihan ini,” ujarnya Julius, dalam press conference, di Lantai 4 Sun Plaza Medan, Jumat (11/3/2016).

Kompetisi Lenovo Gaming League ini melibatkan 20 tim yang akan bertanding untuk online game Dota 2. Pada Jumat dan Sabtu ini, masing-masing 10 tim akan bertanding dari total 20 tim. Pada hari Minggu, 6 tim pemenang perwakilan Medan akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara 1, agar selanjutnya dapat ikut bertanding dalam Grand Final di Jakarta yang akan berlangsung pada bulan Maret ini untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 300 juta.

Lenovo Gaming League didukung sepenuhnya oleh produk Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Lenovo Y70-70, Lenovo Y50-70 hingga Lenovo ideapad Y700 dan Lenovo ideacentre Y900, desktop dan laptop handal yang dirancang bagi para gamer.

Dengan Y Series, Lenovo memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun untuk menonton film serta menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejelasan dan resolusi yang jauh lebih baik. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *