Sinergi Sampoerna Agro dan PSF-SDO

Pada acara penutupan hari ini, para guru tutor yang telah dibekali akan melakukan diseminasi atau pengimbasan materi kepada rekan sejawatnya, agar dampak positif program lebih terasa manfaatnya secara lebih luas dan berkelanjutan.

Agus Lamarauna, Managing Director Kalimantan Sampoerna Agro mengatakan, kedua program ini sebagai bentuk komitmen Sampoerna Agro melalui anak perusahaannya PT PLA bersinergi dengan PSF SDO untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang berada di Kecamatan Air Upas dan Marau.

“Program ini merupakan bentuk kontribusi nyata kami dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan profesionalisme pendidik dan kegiatan kewirausahaan komunitas perempuan khususnya di sekitar area operasional PT PLA.”

Gusman Yahya selaku Head PSF-School Development Outreach mengatakab, sinergi yang berkesinambungan antara Pemerintah dan pihak swasta sangat diperlukan guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, kualitas tenaga pendidik serta mutu pendidikan.

“Kedua program yang dijalakan PSF-SDO dan Sampoerna Agro ini merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha kecil, kreativitas masyarakat dan menjembatani pemasaran produk masyarakat serta memperluas kontribusi terhadap peningkatan mutu pendidikan dan keterampilan guru di daerah Ketapang, khususnya kecamatan Air Upas dan Kecamatan Marau,” ujarnya. (rel/OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market