Inilah Tawaran Menarik Berlangganan Broadband Internet MyRepublic

OBROLANBISNIS.COM – Dalam rangka peresmian Kantor Cabang Medan, MyRepublic, perusahaan broadband internet berteknologi fiber optic, memberikan penawaran menarik bagi yang ingin berlangganan saat ini.

Tawarannya double gratis. Yakni Gratis Biaya Instalasi serta Gratis Paket TV selama 6 bulan yang melakukan pendaftaran di bulan Maret ini. “Penawaran ini berlaku hingga 31 Maret 2016. Jadi yang mendaftar sebagai pelanggan broadband akan memperoleh gratis paketnya,” kata Branch Manager Medan MyRepublic, Jesaya Perangin-angin, Kamis (17/3/2016).

Bacaan Lainnya

MyRepublic hadir dengan menggunakan teknologi fiber optik terdepan, yaitu Fiber To The Home (FTTH), di mana layanan broadband internet dihantarkan melalui fiber optik hingga ke node terujung di dalam rumah.

internet myrepublic-800x600Teknologi inilah yang memungkinkan MyRepublic untuk menghantarkan layanan internet ultra cepat ke rumah keluarga Indonesia dengan tingkat kestabilan yang optimal.

Untuk menambah hiburan keluarga, MyRepublic juga menawarkan layanan TV Kabel dengan puluhan saluran lokal dan mancanegara dengan kualitas standar dan high definition.

MyRepublic di Medan menawarkan layanan internet ultra cepat mulai 50 Mbps hingga 300 Mbps dengan harga mulai dari Rp 259 ribu/bulan. Ditambah juga tayangan hiburan hingga 80 saluran lokal dan mancanegara dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 160 ribu/bulan. Diskon khusus tersedia untuk paket bundling internet dan TV Kabel.

“Saat ini, MyRepublic menjadi yang terdepan dalam menawarkan produk internet ultra cepat. Produk broadband terbaik dari MyRepublic akan memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk menonton, download, streaming film berkualitas HD tanpa pembatasan kouta,” ucap Jesaya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *