Sampoerna Academy Medan Fokus Terapkan Pendidikan STEAM

Pendidikan di Sampoerna Academy Medan juga membekali siswa untuk mampu menguasai bahasa internasional, seperti Bahasa Inggris dan Mandarin.

Bacaan Lainnya

Selain itu, saat ini Sampoerna Academy Medan tengah mengembangkan salah satu program unggulan yang dapat diikuti oleh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di grade 10.

Siswa dapat mengambil kelas akselerasi dan berkesempatan memperoleh gelar sarjana dari universitas terkemuka di Amerika tanpa harus meninggalkan Indonesia.

Siswa/i yang mengikuti progam ini akan mempelajari berbagai mata pelajaran yang memiliki akreditasi internasional dari Southern Association of Colleges and Schools (SACS).

Akreditasi ini memungkinkan siswa/i untuk mentransfer seluruh satuan kredit semester yang diperoleh di Sampoerna Academy Medan secara langsung dan mudah ke lebih dari 1.000 universitas kelas dunia di Amerika Serikat.

“Kami optimis program ini akan memacu dan mempersiapkan para siswa-siswi unggulan dan berprestasi untuk mendapat gelar sarjana dari universitas di Amerika Serikat, yang dimulai dengan pendidikan awal di Indonesia,” ucap Nenny Soemawinta. (rel/OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *