Aplikasi LOOPkita Bantu Pelanggan Youth Atur Penggunaan Internet Lebih Cermat

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel menghadirkan aplikasi LOOPkita bagi pelanggan LOOP yang merupakan segmen youth (remaja) agar penggunaan Internet pada smartphone dapat lebih hemat dan efisien.

Aplikasi LOOPkita dapat digunakan untuk mengatur aplikasi-aplikasi mana saja di smartphone pelanggan yang boleh mengakses data Internet, menyediakan pilihan paket data yang sangat kompetitif, menghemat penggunaan baterai pada ponsel, mengatur koneksi data roaming pada saat berpergian ke luar negeri serta memantau dan melaporkan penggunaan data untuk setiap aplikasi di smartphone pelanggan.

Bacaan Lainnya

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Brand LOOP yang diposisikan untuk segmen youth memiliki profile yang sangat aktif dalam penggunakan Internet, seperti untuk browsing, streaming dan berbagai aplikasi digital yang mengkonsumsi data.

“Aplikasi LOOPkita dihadirkan untuk membantu Loopers mengatur pemakaian data di smartphone, sehingga akan mendapatkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik,” katanya.

Ririn juga menambahkan bahwa saat ini minat pelanggan terhadap layanan data atau Internet pada smartphone terus meningkat, termasuk di segmen youth. Trafik penggunaan layanan data di Telkomsel sendiri naik sekitar 110% sepanjang tahun 2015. Hal ini pun mendorong Telkomsel untuk terus melakukan edukasi sehingga pelanggan dapat lebih cermat lagi dalam menggunakan smartphone dan layanan datanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *