Lenovo Sasar Kalangan Millenial

OBROLANBISNIS.COM – Lenovo Indonesia seakan tiada henti mengepakan sayapnya di tanah air. Inovasi teknologi informasi terupdate terus dikembangkan. Kali ini, Lenovo Indonesia merilis program ‘Siap Maju’.

Memilih Fakultas Matematikan, Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan workshop bertajuk ‘Gerakan Komunikasi untuk Membuat Perubahan’, di Aula Serbaguna Unit 1.

Program Lenovo ‘Siap Maju’ yang berlangsung Selasa (22/3/2016), menyasar kalangan millenial (kaum muda dalam rentang usia 18 hingga 35 tahun), khususnya pelajar/mahasiswa Indonesia.

Menurut Lenovo Indonesia, kaum muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi dan juga sangat dinamis.

“Program Siap Maju mendorong kaum muda untuk memulai langkah perjalanan untuk mencapai impian bersama Lenovo. Melalui program ini, Lenovo menghadirkan jajaran produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, yakni Lenovo YOGA 300, Lenovo ideapad 300, Lenovo ideapad 300s dan Lenovo All in One C20-00 yang sangat pas untuk pelajar, mahasiswa dan first jobber,” ungkap Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fransisca Maya.

Maya menyebutkan, rangkaian produk tersebut ‘dipersenjatai’ dengan prosesor intel yang telah teruji kehandalannya, tidak sekedar menghadirkan kemampuan komputasi mumpuni yang diperlukan kaum muda untuk mendukung produktivitas kinerja dengan memanfaatkan peluang, sehingga mereka bisa maju dan meraih kesuksesan dalam berbagai aspek. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market