UNPRI Terima Buku Contempt of Court di Indonesia Karya Lilik Mulyadi

Sementara itu, Dekan FH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn menyatakan rasa terimakasihnya kepada Ketua PN Jakut Dr Lilik Mulyadi SH MH, atas buku yang diberikan kepadanya.

Tommy sangat mengapresiasi produktivitas menulis Ketua PN Jakut, yang sudah banyak meluncurkan buku. “Sesaat saja, bertemu dengan Ketua PN Jakut, sudah tujuh buku dengan judul yang berbeda diberikan untuk disebar dan disimpan di Perpustakaan FH UNPRI,” kata Tommy.

Untuk itu, Tommy menyatakan salut dan pantas ditiru, karena disela-sela tugasnya sebagai hakim, pria yang dikenal rajin menulis dan pernah mendapat penghargaan sebagai alumni terproduktif Universitas Udayana ini, masih sempat untuk membuat buku. “Ketua PN Jakut memang sangat luar biasa,” kata doktor muda ini meyakinkan.

Untuk ilmu kata Tommy Leonard, Ketua PN Jakut bersedia membagikan ilmunya kepada mahasiswa UNPRI Medan. Dan, dalam waktu dekat ini, Ketua PN Jakut akan memberikan kulia umum kepada mahasiwa UNPRI.

Selain itu juga, ucap Tommy, FH UNPRI akan melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan PN Jakut.

Dalam hal ini, Ketua PN Jakut menyatakan mendukung penuh proses belajar mengajar di FH UNPRI.Tidak haya itu, Ketua PN Jakut juga menyatakan akan membina FH UNPRI, sehingga lulusan yang dihasilkan FH UNPRI akan berkualitas dan profesional. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market