Viewer Film Pendek Online ‘Arah Kisah Kita’ Tembus 1 Juta

Di sela-sela acara, Ge Pamungkas yang merupakan aktor utama Arah Kisah Kita bercerita mengenai awal ketertarikannya untuk ambil bagian di dalam proyek ini.

Bacaan Lainnya

“Kisah yang diangkat ini merupakan kisah keseharian era internet yang mana setiap orang pasti pernah mengalaminya. Jadi gampang banget buat setiap orang untuk bisa mengaitkan diri dengan cerita Arah Kisah Kita. Saya sendiri juga pernah browsing internet untuk mencari informasi akurat yang saya butuhkan untuk mendekati seseorang,” ujar Ge.

“Proyek Arah Kisah Kita yang digagas Opera menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi saya. Ini merupakan pertama kalinya saya menggarap film pendek yang memang dirancang khusus untuk dikonsumsi secara online. Namun tantangan untuk menceritakan kisah cinta di era internet ini menjadi jauh lebih mudah berkat dukungan teman-teman lain seperti Gina (S. Noer) & Diva Apresya, Ge (Pamungkas) dan juga (Clarine) Clay,” jelas sutradara Salman Aristo

Salman juga menambahkan, Indonesia saat ini dipenuhi oleh generasi baru penutur cerita yang kreatif dan berbakat. Menurut Salman, hal ini dapat dilihat dari video lanjutan akhir cerita yang dihasilkan kelima YouTubers.

“Saya benar-benar terhibur dengan hasil alternate ending yang dihasilkan teman-teman YouTubers. Mereka berhasil menciptakan alur cerita yang menarik, unik, dan bahkan di luar dugaan, sehingga kita sebagai penonton pun bisa menikmati akhir cerita Arah Kisah Kita yang sangat bervariatif,” tambah Salman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *